Gambar_Langit Gambar_Langit

Mainan Edukatif Dari Seri Lego Ninjago Movie

waktu baca 3 menit
Jumat, 17 Sep 2021 17:59 0 277 Admin Pelita

Pelita Sumsel – Bermain merupakan salah satu aktivitas yang paling disukai oleh anak-anak. Selain menyenangkan, bermain juga bisa memberikan banyak manfaat jika diberikan mainan yang mendidik. Pasalnya, memberikan mainan edukatif pada si kecil akan membantu untuk mengembangkan kemampuan dasarnya, seperti sensorik, motorik, dan kreativitasnya.

Kini sudah banyak permainan ediukatif yang bisa bunda pilih, salah satunya adalah Lego. Berikut beberapan mainan edukatif dari seri Lego Ninjago Movie:

Lego 30379 The Lego Ninjago Movie Quake Mech Blocks & Stacking Toys

Lego 30379 The Lego Ninjago Movie Quake Mech Blocks & Stacking Toys adalah sebuah mainan berbentuk block dan puzzle yang terbuat dari bahan yang aman digunakan untuk anak usia 6 hingga 12 tahun. Mainan ini dirancang guna meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak dalam merakit 64 pcs bricks.

LEGO The Ninjago Movie 70607 Ninjago City Chase Mainan Blok & Puzzle

LEGO The Ninjago Movie 70607 Ninjago City Chase Mainan Blok & Puzzle merupakan mainan blok dan puzzle yang memiliki desain fun dan playful untuk usia 7 hingga 14 tahun. Mainan yang terbuat dari bahan plastik ini memang dirancang khusus untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi si kecil dalam merakit bricks set yang terdiri dari 233 pcs bricks LEGO.

LEGO The Ninjago Movie 853747 Nya Mask Blocks & Stacking Toys

LEGO The Ninjago Movie 853747 Nya Mask Blocks & Stacking Toys merupakan mainan blok dan puzzle yang memiliki desain fun dan playful untuk usia 6 tahun ke atas. Mainan yang terbuat dari bahan plastik ini memang dirancang khusus untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi si kecil.

LEGO Ninjago The Movide 70610 Flying Jelly

LEGO Ninjago The Movide 70610 Flying Jelly merupakan sebuah mainan berbentuk blok dan puzzle yang didesain lucu dan berwarna. Mainan untuk anak usia 8 tahun ke atas ini dirancang guna meningkatkan kreativitas serta imajinasi anak dalam membentuk bricks set Lego yang terdiri dari 341 pcs. Mainan berbahan plastik ini sangat ideal untuk melengkapi koleksi anda.

LEGO The Ninjago Movie 70612 Green Ninja Mech Dragon

LEGO The Ninjago Movie 70612 Green Ninja Mech Dragon merupakan mainan blok dan puzzle yang memiliki desain lucu dan berwarna untuk usia 8 sampai 14 tahun. Mainan yang terbuat dari bahan plastik ini memang dirancang khusus untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi si kecil dalam merakit bricks set yang terdiri dari 544 pcs bricks LEGO.

Sealed – LEGO 71019 Misako Ninjago Movie no 9 Minifigure

Sealed – LEGO 71019 Misako Ninjago Movie no 9 Minifigure merupakan sebuah mainan berbentuk blok dan puzzle yang didesain fun dan playfull. Mainan untuk anak usia 5 tahun ke atas ini dirancang guna meningkatkan kreativitas serta imajinasi anak dalam membentuk bricks set Lego yang terdiri dari 1 pcs. Mainan berbahan plastik ini sangat ideal untuk melengkapi koleksi anda.

Sealed – LEGO Ninjago 71019 Movie no 15 Flashback Garmadon Minifigure Blocks & Stacking Toys

Sealed – LEGO Ninjago 71019 Movie no 15 Flashback Garmadon Minifigure Blocks & Stacking Toys adalah mainan berbentuk blok dan puzzle yang didesain fun dan playfull.

Mainan untuk anak usia 5 tahun ke atas ini dirancang guna meningkatkan kreativitas serta imajinasi anak dalam membentuk bricks set Lego yang terdiri dari 1 pcs. Mainan berbahan plastik ini sangat ideal untuk melengkapi koleksi anda di rumah. (Artikel Berbayar)

 

 

LAINNYA