Gambar_Langit Gambar_Langit

HNU Apresiasi Projo Sukses Gelar Vaksinasi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 11 Sep 2021 22:10 0 125 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, apresiasi DPC Projo Muara Enim, yang sukses menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

“Kegiatan yang merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari DPC Projo Muara Enim, dalam mewujudkan tujuan negara memerangi Covid-19, kami kembali bekerja sama dengan Pemkab Muara Enim dan PT.Bukit Asam, Tbk dalam pelaksanaan Vaksinasi,” kata Ketua Projo Muara Enim Deny Eka Chandra.

Ia juga mengatakan, Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua telah selesai pihaknya laksanakan dengan baik dengan jumlah sasaran 1.053 Orang selama dua hari kegiatan berlangsung.

Terpisah Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, mengapresiasi kegiatan vaksinasi oleh DPC Projo Muara Enim.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Muara Enim, khususnya kepada DPC Projo Kabupaten Muara Enim, yang telah menuntaskan vaksinasi Dosis Pertama dengan sasaran 1.185 Orang Warga dan Dosis Kedua dengan sasaran 1.053 orang warga,” katany

Ini merupakan bentuk usaha kita semua dalam ‘gotong royong’ menanggulangi penyebaran Covid-19. Dalam masa pandemi ini, DPC Projo Kabupaten Muara Enim telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

“Mari kita tetap bahu-membahu berikhtiar memerangi Covid-19. Semoga semua usaha dan niat baik kita dipermudah oleh Allah SWT,” tutupnya
(NVJ)

LAINNYA