google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

DPD PSI Palembang Bagikan Ricebox Kepada Warga

waktu baca 1 menit
Selasa, 31 Agu 2021 13:12 0 261 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Palembang, kembali membagikan makanan (Ricebox) kepada puluhan warga yang terdampak pendemi covid-19.

Plt Sekjen DPD PSI PalembangWati Sitinjak, mengatakan, ditengah pandemi saat ini kader-kader PSI di seluruh Indonesia terus bergerak dan secara langsung menjumpai masyarakat yg terdampak pandemi.

“Salah satu program yg diadakan adalah RiceboxPSI. Kegiatan ini sudah dilaksanakan, sejak awal masa pandemi di Indonesia, khusus Kota Palembang, kegiatan RiceBoxPSI sudah memasuki Tahap kedua,” katanya

Ia juga mengatakan, Aksi ini akan dilakukan selama 7 hari berturut – turut di 7 Kecamatan yang berbeda serta menggandeng 7 UMKM yang berbeda.

“Ricebox dibeli dari UMKM lokal yang terdampak pandemi dimana omset penjualan mengalami penurunan. Ini merupakan, salah satu cara Partai Solidaritas Indonesia dalam membantu dan mendukung UMKM agar dapat terus bertahan di pandemi ini,” ungkapnya

Ia juga menyampaikan, RiceBoxPSI ini, kedepan kita akan menjangkau lebih banyak UMKM dan manyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Meskipun PSI belum berhasil menempatkan kadernya di DPRD Kota Palembang, pada pemilu 2019 lalu namun PSI tetap berkomitmen selalu #HadirdanKerjauntukRakyat dengan aksi aksi nyatanya,” tutupnya (Ron)

LAINNYA