Gambar_Langit Gambar_Langit

HUT Bhayangkara, HNU Harapkan Semoga Insan Bhayangkara Tetap Solid

waktu baca 1 menit
Kamis, 1 Jul 2021 23:18 0 111 Redaktur Romadon

Muara Enim Indo Merdeka – Kapolres Muara Enim bersama Forkopimda Kabupaten Muara Enim bersama-sama memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun, Kamis (01/07/2021)

Kegiatan upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2021, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan.

Upacara digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polda dan Polres se-Indonesia tak ketinggalan juga di Polres Muara Enim.

Polri mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Adapun sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara, antara lain ziarah makam pahlawan, kegiatan bakti sosial , pembagian Sembako serta kegiatan vaksinasi masal dan kegiatan Bedah Rumah di 10 Polsek Jajaran serta Tasyakuran.

PJ Bupati Muara Enim mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 75, teriring doa dan harapan semoga insan Bhayangkara ini tetap solid, Profesional serta sinergritas yang telah terjalin dengan baik harus tetap dijaga dan membuat kondisi Kab Muara enim semakin kondusif dalam hal Kamtibmas. (JYN)

LAINNYA