Home / DAERAH / Gelumbang Ikuti Virtual Dengan Polda Sumsel Mantapkan Percepatan Vaksinasi Massal
Gelumbang Zoom Meting dengan Polda Sumsel (22/06)
Gelumbang Zoom Meting dengan Polda Sumsel (22/06)

Gelumbang Ikuti Virtual Dengan Polda Sumsel Mantapkan Percepatan Vaksinasi Massal

Muara Enim, Pelita Sumsel –  Dalam memantapkan program percepatan vaksinasi di tengah-tengah masyarakat, Polda Sumsel melakukan Rapat Kordinasi (Rakor) Pemantapan percepatan vaksinasi .

Rapat koordinasi tersebut langsung dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, MM, melalui Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Setiawan SIk SH MH, Danrem Gapo Brigjen TNI jauhari Agus Suraji, Dinkes Provinsi Sumsel dan unsur lainnya dengan melalui zoom meeting.

Dalam zoom meting secara virtual tersebut, juga diikuti unsur Tripika Kecamatan Gelumbang yang langsung dihadiri Camat Gelumbang Restu J Karla SSos, Plh Kapolsek Gelumbang Ipda Agus Widodo, SH, Danramil 404-10 Gelumbang Kapten Arh Mardin, SE, Kasubag TU RSUD Gelumbang Iwan Setiawan, S.Kep dan Ketua Tim Vaksinator RSUD Gelumbang, Hj Meylinda, Am Kep, dan Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas.

Pada Rakor virtual tersebut terungkap bahwa intruksi Presiden dalam percepatan vaksinasi secara masal secara serentak yang dimulai, Sabtu  (26/06), dan percepatan vaksin massal se-Ssumatra Selatan juga tengah dilakukan persiapan secara matang pada Rakor yakni dengan melibatkan Polri-TNI, dan Dinkes yang ada di Sumsel.

Camat Gelumbang Restu J Karla ,bahwa kegiatan vaksinasi masal intruksi Presiden, Sabtu (26/06), pihak Kecamatan Gelumbang akan melakukan rapat persiapan dengan para Kades, Polsek, Danramil, dan pihak RSUD Gelumbang dalam menghadapi serta menjalankan vaksinasi masal nanti.

“Tetap kita imbau patuhi Prokes Covid-19, dan mari kita sukseskan serbuan program Vaksinasi masal pada Sabtu nanti tanggal (26/06),” ujar Camat RJK sapaan akrabnya itu. (NVJ)

Bagikan Ini Di :