Home / DAERAH / kegiatan PW PTK XV Tahun 2021 Bakal Pecahkan Rekor MURI Pada Acara
Foto : Gugus Palembang Basis Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang gelar rapat koordinasi dan petunjuk teknis Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PTK) XV Tahun 2021

kegiatan PW PTK XV Tahun 2021 Bakal Pecahkan Rekor MURI Pada Acara

Palembang, Pelita Sumsel – Gugus depan Palembang 10-091 dan Palembang 10-092 Basis Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang gelar rapat koordinasi (RAKOR) dan sosialisasi petunjuk pelaksanaan (JUKLAK) dan petunjuk teknis (JUKNIS) Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PTK) XV Tahun 2021.

Bertempat di wisma atlit Jakabaring Sport City, acara rakor dan sosialisasi ini direncanakan akan berlangsung selama 3 hari dimulai pada hari ini, Rabu (09/06/21).

Diketahui, bahwa Gugus depan UIN Raden Fatah Palembang terpilih sebagai tuan rumah kegiatan PW PTK XV Tahun 2021 pada 11 Juli mendatang.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, rakor dan sosialiasi dibuka oleh wakil sekretaris kegiatan PW PTK XV H. Mawardi Ahmad M Pd. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan supaya nantinya, panitia lebih memahami bagaimana pelaksanaan kegiatan PWN PTK Ke XV dan secara khusus memahami dengan baik teknis kegiatan yang akan digelar sekira satu bulan mendatang.

” Hingga saat ini, persiapan sudah hampir 95 %, adapun kendala yang kami temukan yaitu masih kurangnya sinergi antara panitia dilapangan masyarakat, karena kita belum terhubung dengan pihak pemerintah setempat tapi Insyallah dalam waktu dekat kita akan audiensi dengan Walikota Palembang,” ujarnya.

Selain itu, Agus Salim selaku Ketua Reka Kerja mengatakan bahwa kegiatan ini diperuntukkan bagi panitia pelaksana kegiatan dengan tujuan menyamakan persepsi baik hal umum maupun hal teknis, disegala bidang agar pada pelaksanaan kegiatan nanti bisa berjalan sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan.

” Beberapa kendala sudah di selesaikan, namun ada kendala kecil yang sedikit mengganggu yaitu keterlambatan kontingen mengikuti tahap dan alur pendaftaran sehingga berdampak juga pada keterlambatan persiapan panitia yang berkaitan dengan peserta,” pungkasnya

“ Kita juga mencoba memecahkan rekor MURI dengan membuat 25000 pantun bertema moderasi beragama, giat bakti rumah ibadah dan kegiatan dialy report,” tutupnya. (Sg)

Bagikan Ini Di :