Gambar_Langit Gambar_Langit

Dodi Reza Gubernur, Apriyadi Bupati, Harga Mati

waktu baca 2 menit
Minggu, 23 Mei 2021 17:08 0 103 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Sejumlah Tokoh Masyarakat (ToMas) asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengakui di level kepemimpinan Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA sudah sepantasnya menaungi di skup wilayah Sumatera Selatan.

Misalnya saja diungkapkan ToMas asal Muba, Dra Elly Manizar. Dalam kesempatan Halal Bihalal 1442 H/2021 M Ikatan Keluarga Sukarami (IKS) Saling Karuan Palembang, Minggu (23/5) di Hotel Fave Palembang mengaku jikalau Bupati Dodi Reza mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel pada 2024 nanti tentu sangat mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

“Kalau tahun 2024 nanti Dodi mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel tentu akan didukung banyak masyarakat khususnya di Muba. Nah, kalau Dodi Gubernur kami berharap Sekda Apriyadi Bupati-nya,” tegas Elly Manizar.

Menurutnya, tentu pencalonan Dodi Reza menjadi gubernur nantinya akan menimbulkan pro dan kontra, mengingat sudah barang tentu beberapa warga masyarakat Muba menolak karena Dodi Reza diharapkan bisa menuntaskan terlebih dahulu kekurangan di Bumi Serasan Sekate.

“Kalau kita lihat dari sisi kebaikan, tentu alangkah lebih baiknya pengabdian Dodi ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di Sumsel tidak hanya di Muba saja,” harapnya.

Selain itu, Elly Manizar menilai sosok Sekda Apriyadi adalah birokrat ulung dan berpengalaman dan tentunya putra daerah asli Musi Banyuasin. “Sudah sepantasnya sosok seperti Apriyadi ini mengabdikan diri lebih baik lagi di daerah yang kita cintai ini,” harapnya lagi.

Sementara itu, Sekda Muba Dr (cand) Apriyadi MSi menyebutkan, saat ini Pemkab Muba dibawah kepemimpinan Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin juga terus gencar dengan pemulihan perekonomian pasca pandemi COVID-19.

“Pembangunan infrastruktur juga terus digencarkan, bahkan sejumlah inisiasi inovasi infrastruktur Bupati Dodi Reza diantaranya pembangunan jalan aspal karet serta pengolahan sawit menjadi bensin mendapatkan apresiasi di level nasional dan internasional,” terangnya.

Apriyadi menambahkan, saat ini juga konsen Bupati Dodi Reza peduli Palestina telah melaksanakan pengumpulan donasi jilid II yang sudah satu minggu ini terkumpul mencapai Rp250 juta.

“Donasi ini di inisiasi pak Bupati Dodi Reza dan diikuti seluruh pegawai Pemkab Muba dan warga Muba,” pungkasnya.

LAINNYA