Gambar_Langit Gambar_Langit

Ringankan Beban Tukang Becak, Renny Berikan Bantuan Sembako Bersama Tim Kesira

waktu baca 1 menit
Rabu, 12 Mei 2021 14:19 0 122 Putra Pamungkas

Top8News, Palembang – Selama bulan suci ramadhan bantuan sembako terus diberikan kepad masyarakat yang terdampak covid 19 salah satunya Anggota DPR RI asal Sumsel 1, Renny Astuti SH SpN memberikan bantuan sembako kepada para tukang becak yang ada di Kota Palembang.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, terutama para tukang becak yang ada di Palembang kita bantu,” kata Renny yang diwakilkan oleh tim Kesira kota Palembang, Rabu (12/5).

Menurut anggota komisi IV ini, bahwa bantuan yang diberikan berupa beras, gula pasir, minyak sayur dan lainnya. “Akan kita berikan terus secara bertahap dan tentu harus dibagi karena wilayah Sumsel 1 ini cukup besar,”kata politikus Gerindra tersebut

Dikatakan dia, tim Kesira ini sangat aktif dalam melakukan kegiatan sosial ditengah masyarakat dan ini akan terus dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

“Dengan kegiatan yang dilakukan sangat bermanfaat untuk masyarakat, dan ini akan kita bina terus, karena mereka ini lah yang menggerakkan Kesira di Palembang,”ujarnya. (Rill)

LAINNYA