Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Senam Sehat Bersama Semarakkan HUT Ke- 62 Pertamina

Senam Sehat Bersama Semarakkan HUT Ke- 62 Pertamina

OKU, Pelita Sumsel – “Virus” Entah apa yang merasukimu turut mewabah di Fuel Pertamina Baturaja dalam kegiatan Senam Sehat yang digelar dihalaman Kantor Fuel Pertamina Baturaja, Desa Banuayu, Kecamatan Lubuk Batang, Minggu (8/12). Hal ini terlihat dari ratusan peserta senam yang tampak semangat mengikuti setiap gerak yang tengah viral tersebut.

Kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakan HUT ke- 62 tahun PT Pertamina (Persero). Kegiatan yang mengusung tema “Energi Unggul Indonesia Maju” Fuel Terminal Manager Baturaja, Rezky Kurniawan, kapolsek Lubuk AKP Ujang Abdul Aziz, Koramil Lubuk Batang, Hiswana Migas , perwakilan SPBU Se OKU serta ratusan peserta senam sehat.

Fuel Terminal Manager Baturaja, Rezky Kurniawan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan puncak HUT ke-62 Pertamina (Persero). “Ini termasuk rangkaian acara yang telah dilakukan sebelumnya yakni ada kegiatan perlombaan Internal dan perlombaan Eksternal,” kata Rezky.

Kegiatan Internal meliputi perlombaan Volly, PUBG, dan PES. Sedangkan kegiatan Eksternal meliputi Lomba Jingle pertamina serta pertamina inspiring mengunjungi beberapa Sekolah Dasar disekitar Fuel Pertamina Baturaja. “Usia ke 62 tahun bukan lah usia uang muda lagi, sudah banyak perubahan yang dirasakan. Pertamina tidak akan bisa seperti ini tanpa bantuan seluruh pihak dan Stakeholder pertamina,” ujarnya

Untuk itu Rezky mengajak agar Tim Fuel Pertamina Baturaja untuk bisa berinovasi maju untuk mencapai tujuan bangsa Indonesia. “Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mempererat hubungan persaudaraan kita dan menghasilkan energi unggul Indonesia Maju serta SDM unggul tulus dan amanah,” harapnya. (AND)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :