Gambar_Langit

PD Satria Sumsel Sayap Partai Gerindra Rakerda Sekaligus Pelantikan

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Mar 2021 13:31 0 113 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Rapat kerja daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Sumatra Selatan, sekaligus pelantikan pengurus Satria PD Sumsel dan PC kabupaten kota periode 2021-2022 acara dilaksanakan di Aula DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Pelaksanaan Rakerda seluruh pengurus cabang (PC) Satria kabupaten kota di Sumatera Selatan juga dihadiri oleh Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Gerindra Edi Santana Putra.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Rano Karno Satria Sumsel bisa berjalan dan harus semangat untuk pembenahan struktur dan konsolidasi organisasi tanpa harus memikirkan diperhatikan ataupun tidak diperhatikan, seorang anggota satria harus berjiwa satria jangan galak kecik hati mudah merajuk,” katanya.

Di tempat yang sama Ketua PD Satria Sumsel Rano Karno dalam menyampaikan ” kami PD satria propinsi akan bersinergi dengan pemerintah daerah di Sumatera Selatan dan kabupaten kota dalam bidang kemanusiaan, penanggulangan bencana dan membangun ekonomi kerakyatan. Kita juga akan membentuk tim SAR yang bermitra dengan Basarnas,” tuturnya.

Sementara Ketua umum melalui wakil ketua umum PP Satria Diding Sudrajat menjelaskan bahwa satria merupakan sayap partai yang harus memperkuat partai dan orentasi dengan nilai-nilai kemanusiaan untuk menyiapkan satgas, mobil rescue beserta semua perlengkapan tanggap bencana yang harus diralisasikan oleh kepemimpinan Rano Karno

“Kepada semua perangkat sayap partai dari provinsi sampai kabupaten kota akan mendukung program-program tersebut dan semua kader-kader harus menjiwai semangat-semangat kemanusiaan karena itu adalah juklak dari dewan pimpinan pusat partai Gerindra,” tegasnya. (RPS)

LAINNYA