Gambar_Langit Gambar_Langit

HKG PKK ke 49, TP PKK OKU Timur Gelar Baksos Tes IVA Dan KB Gratis

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Apr 2021 14:40 0 107 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – TP PKK OKU Timur mengelar Bhakti Sosial Khitan dan KB gratis dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 49 Tahun 2021, bertempat di halaman kantor Camat BP Bangsa Raja, Sabtu 10 April 2021

Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Roberta, S.pA, M.Kes dalam kesempatan tersebut mengatakan, pelaksanaan khitanan, TES IVA dan KB Gratis ini merupakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK, kegiatan ini merupakan kegiatan yang menyentuh masyarakat. Program KB dan program IVA gratis merupakan program tahunan TP PKK yang sinergi dengan program pemerintah Kabupaten OKU Timur.

“Terima kasih kepada masyarakat OKU Timur yang sangat antusias dengan program Program Bakti sosil dalam rangka HKG PKK ke 49 ini. Visi Gerakan PKK Terwujudnya Keluarga yang Beriman dan Bertaqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa Berahlak Mulia Berbudi Luhur Sehat Sejahtera dan mandiri serta Kesadaran hukum dan Lingkungan,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati OKU Timur Lanosin ST yang berkesempatan membuka HKG ke 49 ini mengatakan terima kasih kepada jajaran TP PKK sehingga terlaksananya Bakti Sosial ini, Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Enos pangilan Akrab Bupati berharap dukungan dari semua pihak mulai dari desa, Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten agar tetap semangat menjadi pelopor perubahan. “Program PKK tidak akan dapat optimal dilaksanakan tanpa dukungan pemerintah daerah element masyarakat,” ujarnya. (ril Diskominfo).

LAINNYA