Gambar_Langit Gambar_Langit

Resmi KPU OKUS Tetapkan Pasangan PAS Pemenag Pemilu OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Kamis, 18 Feb 2021 20:40 0 105 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, menetapkan pasangan calon terpilih Bupati wakil Bupati Kabupaten OKUS hasil Pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil Bupati OKUS tahun 2020, bertempat di gedung Kesenian Muaradua, Kamis (18/2).

Pasangan calon (Paslon) Bupati serta wakil Bupati OKUS,Popo Ali dan Soelehin (PAS) di tetapkan oleh KPU sebagai pemenang melawan tabung kosong pada Pilkada OKUS tahun 2020.

Ketua KPUD OKUS,Ade Putra Martabaya, mngucapkan terima kasih serta penghargaannya kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu, pihak keamanan serta seluruh Masyarakat OKUS yang telah ikut mensukseskan jalannya Pilkada tahun 2020 sehingga berjalan lancar serta sukses.

Sementara wakil Bupati terpilih Soelehin mengucapkan rasa syukur atas kembali terpilihnya pasangan PAS di Pilkada tahun 2020

“Amanah yang di percayakan oleh Masyarakat OKUS kepada pasangan PAS akan di jalankan dengan sebaik baiknya menuju Kabupaten OKUS Bersinar,” katanya

Sementara BupatiTerpilih Popo Ali terpantau tidak hadir saat berlangsungnya acara penetapan Paslon terpilih, diduga sang bupati terpilih saat ini sedang berada di luar daerah (DK)

LAINNYA