Gambar_Langit Gambar_Langit

Operasi Yustisi, Beberapa Pemuda Terjaring Razia

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Feb 2021 01:07 0 126 Admin Pelita

Prabumulih, Pelita Sumsel – Aparat penegak hukum polsek rambang kapak tengah (Rkt) Hari ini Selasa (02/02) melakukan razia rutin yustisi yang pada intinya guna menegakan dan menerapkan kedisiplinan para penguna jalan dan masyarakat sekitar yang melintas di wilayah hukum polsek RKT.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi Sik SH MH melalui Kapolsek Rambang Kapak Tengah (Rkt), Iptu Budiyono menjelaskan bahwa razia yustisi itu dilakukan sejak Selasa (2/2).

“Ini merupakan Program dari bapak Kapolres, maka tidak menutup kemungkinan razia yustisi ini akan tiap hari kami laksanakan untuk memantau sudah sejauh mana ketaatan masyarakat tentang protokes. Kami juga melakukan razia ini untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” jelasnya.

Ditambahkannya, operasi ini juga dilakukan sekaligus memberikan imbauan dan teguran kepada semua penguna jalan terutama bagi para pengendara roda dua yang tidak memakai masker dan tidak menggunakan helm

Iptu Budiono berharap,  melalui operasi ini masyarakat khususnya yang berada di  kecamatan RKT agar tetap mematuhi protokol kesehatan,hal tersebut guna menekan penyebaran Covid-19 di kota Prabumulih. (Feb)

LAINNYA