Gambar_Langit Gambar_Langit

RSUD Pratama Tipe D Harus Layani Berobat Gratis Pasien BPJS Kesehatan

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Feb 2021 09:42 0 95 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Tipe D yang ada diwilayah Kabupaten Muara Enim harus melayani berobat gratis bagi masyarakat peserta BPJS Kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, saat usai mengadakan pertemuan dengan Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Bengkulu, dr Siti Farida Hanoum, AAK, Kamis (28/01).

Hal ini dilakukan untuk memastikan seluruh masyarakat terlayani berobat gratis dan untuk seluruh RSUD Pratama Tipe D di Gelumbang, Lubai Ulu dan Semende Darat Laut (SDL) segera dapat melayani masyarakat peserta BPJS Kesehatan.

“Ya, Semoga langkah yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim ,” ungkap Juarsah.

Menurut Juarsah,  masyarakat harus terlayani berobat gratis bagi peserta BPJS Kesrehatan dan peran aktip untuk RSUD Pratama Tipe D yang berada di Kecamatan Gelumbang, Lubai Ulu, dan Semende Darat Laut(SDL), tentunya sangat dibutuhkan dalam melayani kesehatan masyarakat. (NVJ)

LAINNYA