Gambar_Langit Gambar_Langit

Usia 18 dan 59 Dianjurkan Suntik Vaksin Sinovac 

waktu baca 1 menit
Sabtu, 30 Jan 2021 20:16 0 101 Admin Pelita

 Muara Enim, Pelita Sumsel –  Ada 5960 Vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Muara Enim yang tiba terlihat mendapatkan kawalan ketat dari Sat Brimob Polda Sumsel, Personil Polres Muara Enim, dan Dinkes Kabupaten Muara Enim, Jumat  (29/1).

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK bersama Bupati Muara Enim H Juarsah, Dandim 0404/Muara Enim dan  unsur Forkompimda Kabupaten Muara Enim menyambut kedatangan vaksin tersebut.

Dalam menyambut kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 di Kabupaten Muara Enim tersebut juga terlihat tampil pertunjukan ROKAMBA (Road Show Kampanye Vaksin Covid-19 Badut Mang PDK) yang menghibur serta hadir dalam kegiatan penyerahan vaksin tersebut dari Dinkes Kabupaten Muara Enim Kepada Bupati Muara Enim.

Bupati Muara Enim H Juarsah SH ,menjelaskan terimakasih kepada penjemput dan pengantar vaksin covid 19 ini.

“Semoga vaksin yang ada sebanyak 5960 ini bisa dilaksanakan lebih awal, dan sebagaimana jadwal kemarin dihari senin kita akan melaksanakan skrining kesehatan,” terangnya Bupati.

Dikatakan Bupati, bahwa  tahap kedua akan menyusul sesuai dengan jadwal Provinsi kita hanya menerima dan vaksin ini semua gratis untuk masyarakat yang akan di vaksin.

“Yang jadi target awal vaksin pertama ini yaitu tenaga kesehatan dan kalau dari segi umur yang dianjurkan dari usia 18 sampai dengan usia  59,” pungkas Juarsah. (NVJ)

LAINNYA