Gambar_Langit Gambar_Langit

Musrenbang Kecamatan Gelumbang Singgung Jaringan Internet Lelet 

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Jan 2021 08:53 0 151 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Beberapa usulan, termasuk  pembangunan tower sinyal jaringan internet diwilayah Dapil 3 yang selama ini mengalami kendala alias lelet loading disampaikan saat Musrenbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim di Kecamatan Gelumbang, Rabu (27/01).

“Ada beberapa desa yang mengalami ganguan sinyal jaringan internet perlu cepat diatasi dalam hal ini pihak Kominfo untuk cepat bergerak di era digital ini,” ungkap Hadiono SH.

Dikatakan Hadiono, selain Kominfo begitupun pihak Dinkes seperti penerapan kartu  BPJS agar masyarakat lebih mudah menggunakannya jika masuk ke rumah sakit serta menegaskan agar keberadaan RSUD Pratama Gelumbang lebih difungsikan khususnya pengguna BPJS dan begitupun pihak Diknas lebih selektif lagi dalam memberikan pelayanan pembangunan di sekolah.

“Saya tegaskan usulan yang menjadi proritas untuk segera direalisasikan oleh pihak terkait dan jangan sampai menjadi permasalahan dikemudian hari, “tegas Wakil ketua DPRD Muara Enim Hadiono, SH. Sementara Syarkowi SSos, selaku Camat Gelumbang mengharapkan pada kegiatan Musrenbang kali ini yang beberapa usulan pada tahun 2021 belum masuk bisa diusulkan lagi lewat online agar lebih mudah serta kegiatan Musrenbang pada anggaran tahun 2022 yang telah kita laksanakan hari ini dapat menjadi harapan bersama, ” ungkap Plt Camat Syarkowi.

Tampak Hadir pada kegiatan musrenbang Kecamatan Gelumbang pada Rabu (27/01),di aula kantor kecamatan tersebut, Bappeda Muara Enim, Dinas PUPR, Dinas Pendidikan, Dinas PMD, Dinkes, Dinas Perkim, Dinas Pariwisata, para Anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim seperti H Rani Kodim, SH, Mukarto, SH, dan Ponira, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar, SIK, Danramil 404-01 Kapten Arh. Mardin, Para Kades Sekecamatan Gelumbang, dan para unsur lainnya. (NVJ)

LAINNYA