Gambar_Langit Gambar_Langit

Forkompimcam Rowosari Monitoring Pelaksanaan Vaksinisasi

waktu baca 1 menit
Selasa, 26 Jan 2021 11:49 0 100 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Forkompimcam Rowosari laksanakan monitoring Vaksinisasi di Puskesmas Rowosari di Puskesmas Rowosari I dan Puskesmas Rowosari II, Senin, (25 /1).

Jumlah vaksin Covid-19 Sinovac yang diterima oleh Puskesmas Rowosari I sejumlah 80 buah dan Puskesmas Rowosari II 156 buah vaksin yang akan di berikan. Dalam pelaksanaannya vaksin akan diberikan dua kali untuk setiap orangnya.

Adapun yang hadir dalam monitoring tersebut adalah Camat Rowosari Saefudin, SSos, Kapolsek Akp Zainal Arifin SH, Koramil Rowosari Serma Rusdi. Jumlah tenaga kesehatan yang hadir di Puskesmas Rowosari I berjumlah 30 orang dan Puskesmas Rowosari II sebanyak 20 orang.

Dalam kegiatan tersebut jumlah penerima vaksin untuk Puskesmas Rowosari I sebanyak 54 orang serta Puskesmas Rowosari II 78 orang.

”Forkompimcam Rowosari kegiatan hari ini adalah Monitoring pelaksanaan vaksinasi Sinovac di Puskesmas Rowosari I dan Puskesmas Rowosari II. Jumlah vaksin yang akan diberikan untuk Puskesmas Rowosari I sejumlah 80 buah dan Puskesmas Rowosari II 156 buah,” ujar Kapolsek AKP Zainal Arifin SH.

Kapolsek berharap semua masyarakat dapat menerima vaksin tersebut dan tidak takut untuk divaksin, karena vaksin tersebut sudah lolos uji .

“Dengan begitu kita tidak perlu kuatir lagi dengan Covid 19 akan tetapi protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan, ” pungkasnya. (AW/rls)

LAINNYA