Gambar_Langit Gambar_Langit

Akan Ada Even Offroad Di OKU Selatan Kedepan

waktu baca 1 menit
Jumat, 15 Jan 2021 18:56 0 113 Redaktur Romadon

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemerintah daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, berencana pada bulan april tahun 2021 nanti, bakal mengelar even offroad.

Guna membahas persiapan sebagai tuan rumah Offord tersebut, Pihak dinas Pariwisata dan Kebudaayaan Kabupaten OKU Selatan menggadeng Komunitas kendaraan Roda Empat (R4) OKUS.

Kepala dinas Pariwisata Kabupaten OKU Selatan,Darmawan, mengatakan sebagai tuan rumah offroad pihaknya mengandeng komunitas R4

“Even Offroad menjelajah Alam OKU Selatan, akan menjadi even tahunan pemerintah daerah,” katanya jumat (15/1/2021)

Ia juga mengatakan, pada even nanti pihaknya juga bakal mempromosikan wisata OKUS.

“Acara Offroad tahun ini merupakan yang perdana, dengan sasaran utama untuk mempromosikan objek wisata danau ranau,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Komunitas R4 OKU Selatan,Charles Minarko, menambahkan, pihaknya yang di percaya oleh Pemda saat ini untuk menjadi motor kegiatan untuk  Offroad OKUS kedepan akan mendukung serta mensukseskan gelaran acara sepenuhnya.

“R4 OKUS di percaya oleh Pemda untuk menjadi motor kegiatan acara offroad bulan april kedepan. Untuk kegiatan acara, nantinya akan di laksanakan selama tiga hari, dengan titik finis bagi para peserta  di sekitar danau ranau,sebab tujuan utama dari acara ini adalah mempromosikan objek danau ranau OKUS,” tutupnya (DK)

LAINNYA