Gambar_Langit Gambar_Langit

Imbau Pemilik Waterboom Rales dan Pengunjung Disiplin Protokes Covid-19

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Jan 2021 13:01 0 97 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SIK SH MM melalui Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar SIk SH MH, didampingi para personil Polsek Gelumbang melakukan giat pengamanan dan penegakan disiplin protokol kesehatan (protokes) Covid-19 di lokasi waterboom Amri Rales Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Sabtu (02/01/2021).

Imbauan dan penegasan disiplin menaati protokol kesehatan Covid-19 kepada pengelola Waterboom Amri Rales Gelumbang dan para pengunjung guna berlibur pada tahun baru 2021 tersebut, menyusul adanya beberapa pengunjung yang tidak mematuhi disiplin protokes Covid-19 saat berlibur ke Waterboom Amri Rales Gelumbang tersebut, serta penegasan kepada pihak pengelola Waterboom untuk proaktif menegakkan kedisiplinan protokes di situasi pandemi saat ini.

Usai melakukan pengamanan dan himbauan penegasan sesuai dengan maklumat Kapolri, Surat Edaran Gubernur, dan surat Edaran Bupati Muara Enim terkait penegakkan Protokes Covid-19 tersebut, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar mengungkapkan bahwa imbauan itu dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kita lakukan bagi para pengunjung dan pengelola Waterboom Amri Rales Gelumbang agar menerapkan disiplin protokol kesehatan seperti wajib pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak aman untuk menghindari penyebaran penularan Virus Corona yang hingga saat ini belum juga hilang dan mengimbau untuk tetap waspada ,” tegas Kapolsek.

Dikatakannya, para personel polri ditempatkan di lokasi wisata Waterboom Amri Rales tersebut.

“Ya, telah kita siapkan para personil Polri di lokasi wisata Waterboom Amri Rales Gelumbang untuk para pengunjung dan pihak pengelola Waterboom Amri Rales agar menaati dan disiplin protokes Covid-19,” tegas Iptu Hary Dinar.

Pantauan Pelita Sumsel, tampak para personil polsek Gelumbang Polres Muara Enim memberikan pengamanan dan penegasan serta pemeriksaan protokol kesehatan Covid-19 yang juga dibantu oleh pihak pengelola Waterboom maupun instansi terkait lainnya.

Adapun para personil Polsek Gelumbang yang disiagakan untuk menegaskan disiplin prokes Covid-19 pada hari ini Sabtu (02/01/2021)  yakni  Aiptu Suryatno, Aipda Nopriandi, Bripka Yogi Armansyah, Bripka M Juliansyah, dan Brigadir Rohmad Juliadi. (NVJ)

LAINNYA