Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Gunung Ibul Gempar, Petani Sayuran Ditemukan Tewas Diladang

waktu baca 1 menit
Senin, 28 Des 2020 15:22 0 114 Admin Pelita

Prabumulih, PelitaSumsel.com – Warga Rt 11 Rw 01 kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih dihebohkan dengan penemuan mayat seorang petani cabai yang tewas dengan beberapa luka di sekujur tubuhnya, Senin (28/12) pagi.

Dari identitas korban diketahui korban yang berinisial ZA (40) merupakan warga provinsi Lampung,dan saat ditemukan terlihat dikepala korban benturan dari benda tumpul.

Dari kejadian ini, korban tak hanya kehilangan nyawa,sepeda motor milik korban pun ikut dibawa lari oleh pelaku yang kini sudah masuk daftar pencarian orang (DPO).

Untuk mengungkap kasus ini kepolisian dari polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih timur melakukan penyelidikan di TKP, dan sudah mengantongi identitas yang diduga pelaku berinisial MS, saat ini terduga pelaku sedang dalam pengejaran.

Korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa langsung dilarikan ke RSUD Prabumulih untuk otopsi lebih lanjut,dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

“Setelah olah TKP dilapangan,kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku yang berinisial MS,dan kini sudah diserahkan sepenuhnya ke pihak keluarga korban,” Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk melalui Kasatreskrim AKP Abdul Rahman. (Feb)

LAINNYA