Gambar_Langit Gambar_Langit

Viral di Muba Pria Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus

waktu baca 1 menit
Sabtu, 26 Des 2020 21:37 0 152 Redaktur Romadon

Muba, Pelita Sumsel – Sebuah video pernikahan menjadi viral di media sosial setelah seorang pria nampak menikahi 2 wanita sekaligus. Bahkan kedua mempelai wanita nampak bernyanyi bersama di pelaminan.

Informasi yang dihimpun, resepsi pernikahan itu diketahui terjadi di tempat mempelai pria, Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel, Sabtu (26/12).

Mempelai pria bernama Suhuan, sementara istrinya bernama Anggun Andini dan Vopi Anggraini. Keduanya tercatat sebagai warga Desa Tebing Bulang dan Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh.

Camat Lawang Wetan, Candra, membenarkan jika kegiatan resepsi pernikahan dalam video tersebut terjadi di kecamatannya. Namun, untuk akad nikah dilangsungkan di Kecamatan Sungai Keruh.

“Akad nikahnya di kediaman mempelai wanita. Keduanya merupakan warga Kecamatan Sungai Keruh,” katanya.

Meski begitu, Candra belum dapat menjelaskan secara rinci pernikahan 1 pria dan 2 wanita sekaligus tersebut dapat terjadi. Sejauh ini, dirinya masih menunggu keterangan dari pihak desa.

“Informasi baru sebatas nama dan dan domisili saja. Sementara yang lainnya belum tahu,” tuturnya.

Meski begitu, kata dia, dalam waktu dekat pihak dari Kecamatan Lawang Wetan akan memanggil kepala desa setempat sekaligus memberikan nasihat kepada pengantin yang bersangkutan.

“Kita juga imbau bagi warga tetap patuhi protokol kesehatan saat menyelenggarakan hajatan. Meskipun kita berada di zona hijau corona,” tutupnya (don)

LAINNYA