Gambar_Langit Gambar_Langit

Motor Dicuri Saat Parkir di Distro

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Des 2020 21:09 0 164 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah Sukarami, Palembang. Kali ini aksi pencurian sepeda motor terjadi Jalan Sukabangun 2, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Aksi pencurian sepeda motor ini terjadi di salah satu toko distro pakaian didekat jalan yang baru saja diperbaiki di Jalan Sukabangun 2 Palembang.

Adapun motor yang berhasil dicuri oleh kawanan pencuri tersebut yakni motor salah satu konsumen yang sedang berbelanja di toko tersebut.

Aksi pelaku pun terekam cctv toko, yang mana dari rekaman cctv terlihat aksi pelaku yang berjumlah dua orang menghampiri motor beat street hitam milik konsumen di toko tersebut.

Kedua pelaku terbilang nekat, dikarenakan pada saat menghampiri motor korbannya, dibelakang motor tersebut ada satu mobil yang akan pergi.

Ketika mobil tersebut pergi, salah satu pria berbaju kaos hitam menggunakan masker dan topi berwarna putih langsung mendekati motor korban. Sementara pelaku lainnya menunggu diatas motor.

Hanya dalam waktu 20 detik, pelaku berhasil merusak kunci motor dengan menggunakan kunci T dan langsung membawa kabur motor korban. Sementara itu, helm korban yang diletakkan di spion motor diturunkan oleh pelaku yang diletakkan di lantai tempat parkir motor tersebut.

Menurut Riko salah satu pegawai toko, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Pada saat kejadian situasi sekitar dalam keadaan sepi.

Korban menyadari motor miliknya hilang ketika keluar dan mendapati helm miliknya sudah berada di bawah. Sedangkan motor miliknya sudah tidak ada lagi di parkiran motor tersebut.

Dikatakan Riko, kedua pelaku sudah mengincar motor milik korban terlebih dahulu.

“Habis Isya kejadiannya itu. Korban ini sudah diincar oleh pelaku, waktu korban sampai disini pelaku itu dua kali mutar – mutar daerah sini. Baru didekatinya motor itu,” kata Riko saat ditemui, Jumat (25/12/2020).

Usai kejadian dikatakannya, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Dikatakan Riko, kejadian tersebut baru pertama kali terjadi ditempat kerjanya ini.

“Sudah setahun saya kerja disini tapi belum pernah kejadian ini, baru inilah pertama kali kejadiannya,” ujarnya. (Mel)

LAINNYA