Gambar_Langit Gambar_Langit

Covid-19 Pagar Alam Kembali Merenggut Nyawa

waktu baca 2 menit
Rabu, 23 Des 2020 20:58 0 106 Redaktur Romadon

 

Pagaralam, Pelita Sumsel – Pemerintah Kota Pagaralam melalui Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Samsul Bahri Burlian merilis satu kasus Covid-19 meninggal dunia Rabu, (23/12).

Samsul mengumumkan kepada seluruh masyarakat kota Pagaralam bahwasanya kasus meninggal dunia Covid-19 per hari ini menjadi 8 orang dengan adanya penambahan satu kasus meninggal dunia hari ini.

“Inalilahiwainailaihirojiun, ada satu masyarakat kota Pagaralam yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang di isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Pagaralam telah meninggal dunia pada hari ini,” ujarnya.

Samsul juga mengatakan bahwa kasus yang meninggal dunia ini adalah kasus 099 yaitu saudara BDM jenis kelamin Laki laki umur 53 tahun, beralamat di dusun Suka Jadi Rt 03 Rw 01 Kelurahan Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah.

Berikut Laporan terkini kasus Positif Covid-19 pertanggal 23 Desember 2020,
Sedang masa isolasi tujuh orang yang terdiri dari isolasi mandiri di Pagaralam 4 orang, isolasi di Palembang 1 orang, isolasi di RSUD 2 orang, sembuh 91 orang, meninggal dunia 8 orang, total 106 orang, status orange.

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 juga tak henti hentinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Pagaralam dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menjalankan 3M, menjaga jarak menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan memakai masker.

“masker jangan dilepas, masker jangan dibuka pasang, sebab kita tidak tau kondisi kesehatan orang yang berada di sekitar kita,” ungkapnya.

LAINNYA