Gambar_Langit Gambar_Langit

Ibu Laporkan Pelaku Pengirim Video Alay Kelamin ke Whatsshap Anaknya

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Des 2020 21:29 0 115 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Apa yang dilakukan RS sungguh sudah dibatas orang normal. Ulahnya pun bejat, memamerkan alat kelaminnya melalu video dikirim ke Whatssapp kepada seorang remaja putri dikenal dan disukainya.

Hal itupun terungkap setelah adanya laporan darj RN (38) orang tua korban, mengadukan anaknya telah menjadi korban tersebut.Berdasarkan laporan polisi (LP) dengan nomor LPB/2658/XII/2020/Sumsel/RESTABES/SPKT yang dilaporkannya di Polrestabes Palembang, Senin (21/12).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat anaknya lagi berada di rumah diseputaran Kelurahan 13 Ulu Palembang, Rabu (16/12) sekitar pukul 22.46 wib, lalu pelaku RS dengan modus perhatian kepada anaknya SA bertanya lagi dimana melalui Whatsapp.

Kata anak saya pelaku bertanya kamu dimana? Coba di foto kalau ada di rumah,” ungkap ibu korban kepada petugas pengaduan Polrestabes, Palembabg.

Kemudian, anaknya tiba-tiba dikirimkan video pelaku membuka celana dengan menunjukkan alat kelaminnya. Hal itu membuat anaknya shok hingga melaporkan kepada ibunya.

“Tiba-tiba anak saya dikirimkan video itu! Saya tidak senang dan mau melaporkan pelaku itu, dan berharal pelaku ditangkap, ” harapnya.

Sementara, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, pihaknya telah menerima laporan ibu korban. Untuk sementara pelaku dijerat undang-undang ITE atas perbuatan tak bermoral tersebut.

“Karena korbannya wanita kita serahkan ke Unit PPA untuk menindaklanjutinya,” pungkasnya. (Mel)

LAINNYA