Gambar_Langit Gambar_Langit

Fauzi H Amro: Ini Kemenangan Rakyat Muratara

waktu baca 2 menit
Kamis, 10 Des 2020 10:32 0 199 Admin Pelita

Muratara, Pelita Sumsel –  Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan nomor urut 1, di Pilkada Kabupaten Muratara, Devi Suhartoni dan Inayatullah berhasil mengungguli Bupati pasangan calon lain, Syarif HD dan Surian.

Dari informasi yang diterima sementara, pada Pilkada, Rabu (09/12), Devi-Inayah berhasil meraih 43,86 persen suara. Sementara pasangan nomor urut 2, Akisropi-Baikuni mendapat 21,30 persen suara, sedangkan pasangan Syarif HD-Surian mengumpulkan 34,83 persen suara.

Dalam konferensi pers bersama Devi Suhartoni dan Ahmad Inayatullah, Posko Kemenangan HDS-Tullah Muara Rupit, Politis Nasional Partai Nasdem Fauzi H Amro Anggota DPR-RI Komisi XI sekaligus Ketua Bapilu Bagian Sumatera III DPP Parta Nasdem menuturkan Kemenangan HDS-Tullah adalah Kemenangan Rakyat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Alhamdulillah, hasil Quick Count kita sudah mencapai 100% dan hasilnya kita unggul sekitar 11% dari paslon nomor urut 3, Insha Allah kita berkeyakinan hasil Quick Count kita tidak jauh berbeda dengan hasil perhitungan yang akan dilakukan KPU Muratara nantinya” ungkap Fauzi H Amro putra kelahiran Desa Remban Musi Rawas Utara ini.

Fauzi menambahkan, pihaknya akan terus mengawal kemenangan HDS-Tullah sampai pada keputusan resmi nantinya dari KPU Musi Rawas Utara.

“kita kawal semua jenjang perhitungan suara, mulai dari TPS sampai pada KPU Musi Rawas Utara, saat ini dari hasil data yang kita kumpulkan dari hasil lembar C-hasil kwk (C1) per-TPS kita unggul di 5 kecamatan dan 50 Desa dari 82 desa yang ada di Muratara” jelas Fauzi Politisi Nasional Asal Muratara.

Sekali lagi, lanjut fauzi bahwa Kemenangan ini merupakan kemenangan rakyat muratara yang membutuhkan perubahan lebih maju lagi di Kabupaten Musi Rawas Utara serta Ia meminta semua pihak untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai, Aman dan sehat.

“yang pasti mayoritas rakyat butuh perubahan lebih maju dan lebih baik lagi dari segala aspek kehidupan, kekayaan Alam muratara mesti untuk kesejahteraan rakyat Muratara sendiri, untuk semua pihak terkhusus tim Pemenangan HDS-Tullah untuk mengawal semua proses yang ada dan menjaga kondusifitas di Kabupaten Musi Rawas Utara agar tercapai Pilkada yang damai, aman dan jurdil serta sehat” tutup Fauzi H Amro. (jea)

LAINNYA