Gambar_Langit Gambar_Langit

Salurkan Hak Suaranya, Kuryana- Johan Ajak Masyarkat Jaga Kondusifitas

waktu baca 2 menit
Rabu, 9 Des 2020 15:06 0 99 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Pasangan calon tunggal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Drs Kuryana Aziz – Drs Johan Anuar SH MM mengajak seluruh masyarakat bumi sebimbing sekundang untuk menyalurkan hak suaranya ke TPS masing-masing. Hal ini disampaikan pasangan calon petahanan ini usai melakukan pencoblosan, Rabu (9/12).

Calon Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM beserta keluarga menyalurkan hak suaranya di TPS 2 Dusun Baturaja kelurahan Baturaja Lama kecamatan Baturaja Timur. Tiba di TPS Johan didampingi Istri Hj Heny Johan beserta keluarganya menyapa masyarakat yang berada di TPS. Kemudian melakukan pencoblosan di bilik suara.

“Alhamdulillah syukur pelaksanaan pesta demokrasi di OKU sudah berjalan dengan aman, kondusif dan lancar,” kata Johan dibincangi awak media usai menyalurkan hak suaranya.

Johan juga mengajak kepada seluruh pihak dan maasyarakat untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban pilkada ini. “Bagi para pendukung baik pendukung kami maupun pendukung Koko saat ini kita bersatu, tidak ada lagi perbedaan, bersama-sama kita membangun OKU yang kita cintai ini, mudah-mudahan OKU tetap maju dan gemilang,” harapnya

Hal senada juag di sampaikan oleh calon Bupati OKU Drs Kuryana Aziz usai menyalurkan hak suaranya. Kuryana didampingi Istri dan keluarga juga menyalurkan hak suaranya di TPS 10 Kelurahan Sukaraya kecamatan Baturaja Timur.

“Mari kita lupakan perbedaan, jaga suasana OKU yang nyaman kondusif sambil menunggu penetapan hasil final pilkada dari KPU OKU,” kata Kuryana.

Calon petahanan ini juga mengucapkan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan olri serta pemantau dan semua pihak yang telah bekerja keras menyukseskan pilkada serentak 2020 di OKU, serta masyarakat yang telah berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya. “mari kita tunggu hasilnya apapun itu semua adalah pilihan rakyat,” tukasnya (AND)

LAINNYA