Gambar_Langit Gambar_Langit

Ajak Warga Disiplin Protokes Covid-19

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Des 2020 13:15 0 141 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dalam kegiatan Reses Tahap III Tahun 2020 oleh para Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VI, Senin (07/12), di Kantor Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim, mengungkapkan keprihatinanya terkait perkembangan kasus Covid-19 yang semakin hari semakin meningkas kasus positif Covid-19 khususnya di Kabupaten Muara Enim.

“Sebagai wakil rakyat kedatangan kami menampung aspirasi dan mengajak mari duduk bersama-sama membahas apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat dan terlebih lagi masalah kedisiplinan protokol kesehatan (protokes) Covid-19,” ucap Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Samsul Bahri.

Sementara Camat Gelumbang Syarkowi SSos, selaku tuan rumah di Kecamatan Gelumbang tersebut, mengungkapkan terima kasihnya atas kedatangannya dalam Reses tahap ke III tahun 2020 ini berharap penampungan aspirasi yang didengar dari para Kades yang hadir dari Kecamatan Gelumbang dan Kecamatan Lembak dapat direspon dengan baik.

Dari pantauan Pelita Sumsel, tampak pada reses Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil VI di  Aula Kantor Kecamatan Gelumbang tersebut, juga diadakan dialog dan tanya jawab terkait penyampaian aspirasi kepada para wakil rakyat DPRD Provinsi Sumsel tersebut.

Reses itu juga dihadiri Camat Lembak Elvik Fransiska STP, Kapolsek Gelumbag Iptu Hary Dinar SIk SH MH, Danramil 404-01 diwakilkan anggota, Ketua Forum Kades Kecamatan Gelumbang dan Kecamatan Lembak, para Kades, BPD, dan unsur lainnya.

Laporan : Firwanto M Isa

LAINNYA