Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU / Satlantas Polres OKU Berikan Tali Asih Kepada Nenek Maranti

Satlantas Polres OKU Berikan Tali Asih Kepada Nenek Maranti

OKU, Pelita Sumsel – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menyambangi kediaman Nenek Maranti yang hidup sebatang kara di perkebunan karet Jalan Lekis Kecamatan Baturaja Timur, Jum’at (12/7).

Kedatangan Satlantas Polres OKU Unit Turjawali ini untuk memberikan tali asih berupa sembako kepada nenek berusia 90 tahun yang tinggal disebuah pondok berlantaikan tanah, bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nenek Maranti hanya bisa mengharapkan belas kasihan para dermawan .

“Jumat barokah ini kegiatan rutin kita lakukan dan kami mengetahui keberadaan nenek itu hidup sebatang kara. Alhamdulillah beberapa sembako sudah kami berikan, “Kata Ksat Lantas Polres OKU AKP Adik Listiyono melalui Kanit Turjawali Aipda Andi.

Menurut Pria yang akrab dengan masyarakat ini, Pihaknya mengetahui keberadaan nenek tersebut hidup sebatang kara, untuk itu pihaknya langsung menyambangi kediaman nenek Maranti untuk memberikan bantuan sembako berupa, Beras, telur, Gandum, peralatan mandi, mie isntan dan lainnya.

“Kegiatan sosial ini telah rutin kita laksanakan, dan terus akan kami lakukan untuk membantu dan berbagi kepada sesama,” Tukasnya. (KBT)

Advertisement
Bagikan Ini Di :