Profil Pengacara Muda Palembang Randi Aritama, Idolakan Sosok Ibu Pengacara Titis Rachmawati

waktu baca 2 menit
Selasa, 1 Des 2020 19:06 0 435 Redaktur Romadon

Palembang, Pelita Sumsel – Randi Aritama SH. MH salah satu pengacara muda di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Pria kelahiran 28 Februari 1988 ini mengaku bahwa pengacara merupakan profesi yang mulia karena bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan terzolimi dalam menghadapai suatu persoalan.

Randi Aritama yang telah menjadi pengacara tahun 2014 dan menjalani sumpah advokat pada tahun 2015 ini juga didukung penuh oleh orang tua karena menjalani profesi sebagai pengacara ini bukan hanya untuk kerja melainkan bisa membantu orang banyak.

“Pesan khusus dari orangtua itu yang pasti harus profesional menjalankan profesi, berbagai ilmu dengan orang banyak, dan berguna untuk membela masyarakat kurang mampu,” katanya, Selasa (1/12/2020).

Randi mengidolakan sosok pengacara Adnan Buyung Nasution. Dia mengaku bahwa dirinya pernah bertemu dengan Adnan Buyung di Jakarta pada tahun 2014 lalu dan beliau telah memberikan nasehat dan wejangan untuk menjadi sosok pengacara yang profesional.

“Untuk pengacara di Sumsel ini saya mengidolakan ibu Titis yang saya anggap sebagai sosok seorang ibu pengacara yang besar dan hebat di Sumsel,” ungkapnya.

Selama menjadi pengacara Randi telah menangani ratusan kasus di Sumsel. Randi mengaku kasus yang paling berkesan adalah kasus Sapta Karya kasus sengketa yayasan karena honor yang besar dan juga pertama kali sebagai pengacara di Sumsel mendapatkan honor.(Ron)

Data Diri:
Nama : Randi Aritama SH. MH
Lahir : 28 February 1988
Istri : Doctor Irni Madyarti
Anak : Rabiza Nandriani Humaira

Pendidikan :
– SDN 273 Palembang
– SMP Negeri 18 Palembang
– SMA Negeri 10 Palembang
– Universitas Sriwijaya S1
– Universitas Islam Jakarta S2

Alamat Kantor :
Jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Radial) nomor 73 palembang

LAINNYA