Gambar_Langit Gambar_Langit

Peringati HKN Puskesmas Lembak Periksa Kesehatan Masyarakat

waktu baca 2 menit
Kamis, 12 Nov 2020 10:54 0 152 Admin Pelita

#Bagikan Masker & Tepuk Tangan Serentak 56 Detik

Muara Enim, Pelita Sumsel – Puskesmas Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan pada Kamis (12/11), mengadakan kegiatan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020.

Kegiatan tersebut dengan Tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” dan Puskesmas Lembak yakni mengadakan berobat gratis kepada masyarakat di Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kepala Puskesmas Kecamatan Lembak Sandra Etiastuti SKM Mkes, mengungkapkan bahwa kegiatan ini kita lakukan guna terus meningkatkan pencegahan virus corona melalui jemput bola dan mengundang masyarakat untuk diperiksa secara medis yang mana petugas pemeriksaan kesehatan telah kita persiapkan.

Lanjutnya,bahwa kegiatan berobat gratis dan pemeriksaan kesehatan serta himbauan prokes Covid-19 dan pembagian masker gratis dari Puskesmas Lembak kita lakukan juga di tempat-tempat ramai seperti di RM Tahu Sumedang, Kawasan Ramai di Desa Lembak hingga ke Danau Shuji Lembak bersama-sama dengan Pak Camat, Kapolsek, para Kepsek, serta unsur lainnya.

“Kegiatan sekaligus peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Tahun 2020 dengan kita adakan program berobat gratis ,Pemeriksaan kesehatan masyarakat ,bagikan masker gratis ,dan melakukan Tepuk tangan selama 56 Detik tepat pukul 12:00 Wib ,guna untuk pejuang Covid-19 dan tentunya untuk kita bersama ,” ungkap Sandra pada Pelita Sumsel, Kamis (12/11).

Hadir pada kegiatan tersebut ,Camat Lembak Elvik Fransiska SSTP, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi, Kepsek SMAN  1 Lembak Saihul Spd, Bhabinsa Koramil 404-01, Pemdes Lembak ,dan para petugas Puskesmas Lembak yang telihat mematuhi Prokes Covid-19. (NVJ)

LAINNYA