Gambar_Langit Gambar_Langit

Lurah Pasar Muaradua Imbau Warga Jaga Kebersihan serta Keamanan

waktu baca 1 menit
Selasa, 10 Nov 2020 13:07 0 158 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Lurah Pasar Muaradua, Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sainal Sagiman SE mengajak sekaligus mengimbau warga kelurahan Pasar Muaradua agar untuk senantiasa menjaga kebersihan serta keamanan dilingkungan tempat tinggal.

“Selain sedap dipandang serta akan menjadikan lingkungan tempat tinggal lebih sehat jika lingkungan bersih akan menjauhkan dari berbagai ancaman berbagai penyakit terutama saat musim penghujan seperti berkembangnya nyamuk demam berdarah atau malaria, diantaranya membuang sampah pada tempatnya dan memperhatian saluran dranase tempat tinggal,” kata Sagiman saat dibincangi Pelita Sumsel, Selasa (10/11) .

Dirinya juga mengimbau agar selalu menjaga keamanan, ketentraman di lingkungan tempat tinggal juga perlu menjadi perhatian sekaligus dilaksanakan oleh semua warga, demi terus terjaganya rasa tentram dan damai dalam kehidupan bermasyarakat.

“Lingkungan Kelurahan Pasar Muaradua harus selalu bersih juga aman demi kebaikan bersama, semua pihak harus bekerjasama untuk mewujudkan semua itu,” ujarnya. (DK)

LAINNYA