Gambar_Langit Gambar_Langit

Korban Percobaan Perampokan Di Desa Sipin Masih Trauma

waktu baca 2 menit
Jumat, 30 Okt 2020 22:30 0 91 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Kasus percobaan perampokan yang menimpa Sahroni, seorang pengusaha jual beli hasil bumi, salah satu warga Desa Sipin, Kecamatan Buay Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, pada kamis (29/10) dini hari menjadi perhatian besar dari Pemerintah desa (Pemdes) Sipin.

Kepala desa (Kades) Sipin, Zainol berharap penuh kepada pihak kepolisian agar kasus yang menimpa warganya bernama Sahroni tersebut bisa diungkap oleh pihak kepolisian Polres Kabupaten OKU Selatan dan para pelaku segera ditangkap.

“Sudah dua kali dalam bulan ini terjadi menimpa korban,tindakan para pelaku telah meresahkan Masyarakat Desa Sipin,” ujar Zainol saat berbincang dengan Pelita, Kamis (29/10).

Sahroni warga Desa Sipin yang menjadi korban percobaan perampokan  mengaku dalam satu bulan ini, ada 2 kali kejadian percobaan perampokan di rumahnya.

“Kejadian yang pertama yaitu 10 hari yang lalu, para pelaku mencoba ingin masuk melalui pintu belakang rumah namun tidak berhasil, karena saya terus berteriak meminta tolong kepada warga sambil merapatkan kunci pintu agar pelaku tidak bisa masuk dan akhirnya pelaku kabur karena melihat warga mulai berdatangan, kejadian kedua malam tadi, dimana para pelaku ingin masuk melalui pintu depan dengan cara mendobrak paksa pintu depan rumah, namun juga tidak berhasil karena dirinya kembali berteriak meminta tolong hingga warga berdatangan ke rumah korban,” tutur Sahroni.

Dikatakannya, dari kejadian tersebut, ia mengaku masih merasa trauma hingga tidak bisa tidur nyenyak.

“Saya kadang merasa takut serta selalu was-was terutama saat malam hari, akibat kejadian itu, saya sampai tidak bisa tidur dengan nyenyak karena masih sering merasa was was semenjak kejadian itu,” ujarnya.

Korban berharap kejadian yang menimpa dirinya bisa terungkap dan para pelaku bisa di tangkap oleh pihak kepolisian.

Pantauan Pelita Sumsel saat di lokasi kejadian, rombongan anggota kepolisian baik dari Polsek Buay pemaca serta Polres OKU Selatan medatangi TKP yaitu rumah Sahroni korban percobaan perampokan guna untuk melihat TKP serta melakukan penyelidikan.

Kasus percobaan perampokan yang menimpa Sahroni salah satu warga Desa Sipin saat ini telah d tangani oleh pihak Polsek Buay Pemaca dan Polres OKU Selatan dan tengah dilakukan penyelidikan. (DK)

LAINNYA