Gambar_Langit Gambar_Langit

Cuti Bersama, Pengunjung Danau Shuji Lembak Wajib Patuhi Protokes

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Okt 2020 23:48 0 107 Redaktur Romadon

Muara Enim, Pelita Sumsel – Guna menghadapi cuti bersama dan libur panjang yang jatuh pada hari Rabu 28 Oktober sampai 1 November, dan menjaga keamanan pihak keamanan Polsek Lembak, mendirikan pos keamanan, disekitar obyek wisata alam danau shuji lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, selasa (27/10/2020)

Pihak keamanan dari polsek lembak  menghimbau kepada para penghujung  mematuhi protokol kesehatan seperti wajib Pakai Masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak secara standar.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, mengungkapkan, bahwa berdirinya POSPAM di Danua Shuji Lembak guna menjamin Kamtibmas dalam menghadapi cuti bersama.

“libur panjang bagi para pengunjung di obyek wisata alam danau shuji lembak ini, kita menjamin keamananya,” katanya

Ia juga mengatakan, tidak hanya memjamin Kamtibmas guna menghadapi cuti bersama, keberadaan POSPAM ini bagi pengunjung bisa melaporkan ke POSPAM sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan menyangkut Kamtibmas di Danau Shuji Lembak ini.

“Tetap kita himbau patuhi protokes Covid-19 bagi para pengunjung ke danau shuji lembak ini dan berpariwisatalah dengan menjaga pola hidup sehat serta selalu disiplin,” harapnua

Sementara pengelola Obyet Wisata Alam Danau Shuji Lembak Bung Bob, mengungkapkan pihanya sangat mengapresiasi kepada jajaran Kepolisian Sektor polsslek Lembak, untuk memberikan rasa aman bagi para penghujung.

“Selamat Datang bagi para pengujung Danau Shuji Lembak dalam cuti bersama telah kita siapkan protokes Covid-19 bagi para pengunjung ke Danau Shuji Lembak,” tutupnya (NVJ)

LAINNYA