Gambar_Langit Gambar_Langit

Camat Simpang Hadiri Musyawarah Desa RKPDes Karang Agung

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Okt 2020 18:08 0 128 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Agung, Kecamatan Simpang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, bersama Masyarakat Desa Karang Agung melaksanakan Musyawarah desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2021,bertempat di kantor Desa setempat, Kamis (22/10).

Musdes RKPDes tahun 2021 Desa Karang Agung selain dihadiri oleh seluruh perangkat desa, para anggota Badan Permusyawarahan Desa(BPD),perwakilan masyarakat dari lima dusun yang ada di wilayah Desa Karang Agung. Turut hadir dalam acara Musdes, Camat Kecamatan Simpang Handoko Saputro SSos MM, pendamping desa, anggota Babinsa TNI Koramil Simpang dan babinkamtibmas dari Polsek Simpang Martapura.

Camat Kecamatan Simpang Handoko mengapresiasi kegiatan Musdes yang dilaksanakan oleh Pemdes dan masyarakat Desa Karang Agung dan berharap melalui acara Musdes Karang Agung untuk pembahasan RKPDes tahun 2021, sinergitas antara Pemdes dan masyarakat karang agung akan tetap terjalin serta terjaga dengan baik dalam rangka membangun Desa Karang Agung,menjadikan Desa Karang Agung yang semakin baik dan maju kedepannya.

“Melalui kegiatan Musdes yang dilaksanakan masyarakat yang ada di lima dusun yang ada di Desa Karang Agung bisa menyampaikan berbagai usulan pembangunan kepada pihak Pemdes Karang Agung untuk di tahun 2021 kedepan,” ucapnya saat dibincangi Pelita Sumsel.

Sementara Kepala Desa Karang Agung Adi Guatama mengatakan kegiatan Musdes yang dilaksanakan pihaknya untuk menyerap aspirasi sekaligus usulan masyarakat dari lima dusun yang terdapat di Desa Karang Agung sekaligus bermusyarah dengan perwakilan masyarakat yang hadir terkait rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di Desa Karang Agung ditahun 2021.

“Yang mana hasil dari musdes yang dilaksanakan di hari tersebut akan disusun serta menjadi RKPDes Karang Agung untuk tahun depan,” ujarnya. (DK)

LAINNYA