Gambar_Langit Gambar_Langit

KNPI Banyuasin Terus Bergerak

waktu baca 1 menit
Rabu, 21 Okt 2020 20:27 0 111 Redaktur Romadon

 

Banyuasin, Pelita Sumsel – Bertempat di Kantor aula kecamatan Muara Sugihan Kabupaten Banyuasin, Sejumlah Pengurus OKP Mengikut musyawarah kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Rabu (21/10/20)

Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi mengatakan bahwa Muscam KNPI Muara Sugihan, untuk itu,. ketua yang terpilih harus bisa bersinergi dengan program pemerintah Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu juga, Ismail Fahmi berharap, PK KNPI Kecamatan Muara Sugihan dapat Bersenirgi Dengan 7 program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dan dapat di laksanakan dengan Baik dan Menjalankan program-Program yang monumental yang dapat membuat pemuda semakin kreatif dan Produktif.

Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Muara Sugihan terpilih, Iwan Sabiyantoro, menyatakan terima kasih kepada rekan-rekan OKP yang telah mendukung dan mempercayakan kepengurusan PK KNPI Muara Sugihan kepadanya.

“Intinya, PK KNPI Kecamatan Muara Sugihan kedepan harus semakin maju dan dapat menjadi mitra pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan membantu 7 Program Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dalam membangun daerah. PK KNPI Kecamatan bukan hanya menjadi sebuah wadah organisasi pemuda, tetapi juga menjadi tempat kaderisasi pemuda-pemuda yang tangguh, kreatif, dan bermanfaat,” pungkasnya.(Suh)

LAINNYA