Gambar_Langit Gambar_Langit

Aliansi Masyarakat Sumsel Menolak Deklarasi KAMI Di Sumsel

waktu baca 2 menit
Rabu, 21 Okt 2020 11:55 0 107 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Aliansi Masyarakat Sumatera Selatan melakukan akdi Menolak Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), bertempat di Simpang Lima DPRD Sumatera Selatan, Rabu (21/10/20).

Dedi Irawan koordinator aksi dari Aliansi Masyarakat Sumatera Selatan menolak deklarasi KAMI pada orasinya beliau meminta untuk menolak deklarasi KAMI di sumsel.

“Karena KAMI itu tidak perlu ada karena Indonesia sekarang dalam posisi aman damai dan apabila KAMI tetap memaksakan diri melakukan deklarasi maka kita yang akan membubarkannya,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan KAMI belum perlu ada di Indonesia karena KAMI ini hanya untuk mempecah belah bangsa kita tidak ada kata KAMI tapi Indonesia kalau ada yang ingin menghancurkan bangsa maka kita sepakat untuk menolak dan membubarkan nya karena tidak sesuai lagi cita -cita luhur pendiri bangsa.

“Kita harus bersatu memajukan bangsa bukan untuk mempecah belah bangsa maka dari itu kita tolak KAMI melakukan deklarasi di Sumatera Selatan, Kita mendukung TNI Polri dalam menciptakan keamanan dan kedamaian di NKRI,” katanya

Sementara itu Ketua Federasi Buruh Indonesia Sumsel (FBI), Andreas juga sepakat menolak Deklarasi KAMI karena KAMI adalah kelompok kelompok yang menggerogoti pemerintah dan ingin merusak persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Kita hanya sebagian melakukan aksi ini akan tetapi apabila Deklarasi KAMI tetap terjadi maka Kita akan turunkan barisan lebih besar untuk membubarkannya,” pungkasnya. ( RPS )

LAINNYA