Gambar_Langit Gambar_Langit

Sekretaris Dinas Pariwisata Sumatera Selatan Puji Keindahan Danau Ranau

waktu baca 1 menit
Selasa, 20 Okt 2020 20:46 0 197 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Sekretaris yang juga Pelaksana harian (Plh) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan, Megawati memuji keindahan objek wisata Danau Ranau yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Menurutnya, selain indah objek wisata Danau Ranau saat ini telah banyak mengalami berbagai kemajuan seperti telah adanya plaza kuliner terdapatnya pantai pelangi, Pantai Bidadari yang dibangun oleh Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten OKU Selatan.

“Selain indah, saat ini di lokasi objek wisata Danau Ranau telah banyak kemajuan, ada plaza kuliner, Pantai Bidadari serta pantai pelangi yang saya lihat,” ujarnya saat dibincangi Pelita Sumsel saat menghadiri rapat pemantapan kesiapan untuk acara Sriwijaya Ranau Gran Fondo tahun 2020 bersama Pemda Kabupaten OKU Selatan, Selasa (20/10).

Ditambahkannya, selain objek wisata Danau Ranau telah banyak kemajuan saat ini, adanya acara Sriwijaya Ranau Gran Fondo keberadaan objek wisata Danau Ranau akan semakin di kenal kedepannya, sebab rencananya para peserta dalam acara Sriwijaya Ranau Gran Fondo kedepan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Ia mengatakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan akan terus mendukung kemajuan objek wisata danau ranau. (DK)

LAINNYA