Gambar_Langit Gambar_Langit

Berharap Jalan TMMD di Sendang Kulon Bisa Tingkatkan Perekonomian Warga

waktu baca 1 menit
Jumat, 16 Okt 2020 21:29 0 104 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Saat melakukan peninjauan pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, Kasdam IV/DIP Brigjend TNI Widi Prasetijono, berharap jalan yang dibangun oleh TNI di kegitan itu, setidaknya perekonomian rakyat meningkat dan transportasi darat lancar.

Ada pemandangan yang menarik dari kegiatan TMMD ke -109 ini.Biasanya pejabat maupun perwira ketika akan masuk lokasi TMMD dibonceng menggunakan sepeda motor,tapi tidak dengan Kasdam IV/DIP Brigjend TNI Widi Prasetijono yang langsung mengendarai sendiri motor trail.

Kasdam menyebutkan,bahwa dirinya sudah terbiasa membawa kendaraan motor atau mobil sendiri.Apalagi mengunjungi lokasi TMMD,maka harus banyak yang di lihat secara langsung.

“Daerah TMMD yang lokasinya berada di tengah-tengah persawahan milik penduduk desa dan ini harus di kerjakan secara hati-hati,agar tidak merusak tanaman,” ujarnya.

Kasdam meminta,TMMD yang di kerjakan ini betul- betul dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat,terlebih lagi,disini mayoritas mata pencaharian penduduknya bertani.

“Sehingga akan memberikan kemudahan bagi mereka membawa hasil sawah,untuk dijual ke pasar menggunakan sepeda motor.Selama ini mesti diangkut dengan keranjang.Setidaknya perekonomian rakyat meningkat dan transportasi darat lancar,” beber Kasdam IV/DIP Brigjend TNI Widi Prasetijono. (AW)

LAINNYA