Gambar_Langit Gambar_Langit

Belum Ada Gedung Aula, Reses Dewan Berlangsung di Bawah Tenda

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Okt 2020 10:44 0 159 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel –  Belum adanya bangunan gedung aula di kantor Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, membuat acara pertemuan kegiatan Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Daerah pemilihan (Dapil) V (lima) OKU dan OKU Selatan, harus berlangsung di teras kantor camat dan di bawah tenda yang dipasang di depan kantor oleh pihak kecamatan, Kamis (15/10).

Menurut camat Kecamatan Buana Pemaca, Umar Husein saat menyampaikan kata sambutan di depan para anggota dewan yang datang dalam acara reses, pembangunan gedung aula kecamatan Buana Pemaca rencananya dilaksanakan tahun ini tapi terkendala Covid-19 sehingga harus di tunda.

Ia menambahkan, selain di lokasi kantor kecamatan Buana Pemaca saat ini belum ada gedung aula, rumah dinas untuk tempat tinggal camat kecamatan Buana Pemaca juga belum ada.

“Diharapkan dengan kedatangan anggota dewan dapil V melaksanakan reses, pembangunan untuk khususnya rumah dinas camat Kecamatan Buana Pemaca kedepan mungkin bisa dibantu dan bisa juga terealisasi,” ucapnya.

Sementara menanggapi penyampaian pihak kecamatan untuk pembangunan rumah dinas camat kecamatan Buana Pemaca, Ketua koordinator kegiatan reses DPRD Sumsel dapil V, Tina Melinda mengungkapkan bahwa keberadaan rumah dinas camat kecamatan Buana Pemaca termasuk penting untuk semakin mendukung kinerja camat.

“Apalagi jika camatnya berasal dari jauh, dari luar Kecamatan Buana Pemaca, sementara camat harus mengikuti sebuah acara misalnya di pagi hari,” tuturnya.

Ketua Koordinator Reses Dapil V ini menyampikan untuk rumah dinas camat Kecamatan Buana Pemaca juga akan menjadi perhatian pihaknya dan akan di upayakan untuk pembangunannya kedepan. (DK)

LAINNYA