Gambar_Langit Gambar_Langit

Anggota DPRD Termuda Provinsi Sumsel Reses Ke Kecamatan Buana Pemaca

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Okt 2020 16:12 0 136 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Fathan Qoribi ST, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Daerah pemilihan (Dapil) V (lima) Kabupaten OKU dan OKU Selatan,Bersama 6 anggota DPRD Dapil V lainnya, Rabu (14/10) siang, berkunjung ke Kecamatan Buana Pemaca serta Kecamatan Simpang,dalam rangka melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) Reses ke dua di Kabupaten OKU dan OKU Selatan tahun 2020.

Kedatangan Fathan yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumsel Termuda saat ini beserta rombongan ke Kecamatan Buana Pemaca guna menyerap berbagai aspirasi masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Buana Pemaca,terutama dibidang pembangunan.

Fathan Qoribi saat dibincangi Pelita Sumsel mengatakan untuk berbagai aspirasi dari masyarakat yang diterima pihaknya di hari tersebut terutama dibidang pembangunan akan dibawa dan dibahas bersama oleh anggota dewan dari Dapil V serta akan perjuangkan oleh dirinya beserta seluruh anggota dewan yang hadir saat reses.

“Yang saya lihat khususnya untuk di wilayah Kecamatan Pemaca, memang masih perlu banyak lagi pembangunan yang harus dilaksanakan kedepan, untuk menjadikan Kecamatan Buana Pemaca lebih maju serta semakin meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Menerapkan protokol kesehatan, kedatangan rombongan anggota DPRD Provinsi Sumsel dari dapil V disambut Camat Kecamatan Buana Pemaca, Umar Husin beserta seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan, Kapolsek dan anggota dari Koramil Simpang, para kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Buana, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta undangan lainnya yang hadir. (DK)

LAINNYA