Gambar_Langit Gambar_Langit

Ketahuan Main Narkoba, Anggota Kodim dan Koramil Siap Dipecat 

waktu baca 2 menit
Senin, 12 Okt 2020 21:03 0 95 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari SSos MTr (Han), meminta dan menegaskan kepada jajarannya agar jangan coba-coba mendekati narkoba dan jika terbukti main (red menggunakan/ memakai)  narkoba maka sanksi berat siap menanti.

Hal tersebut, ditegaskan oleh Dandim 0404 Muara Enim saat arahan dalam giat Jam Komandan kepada anggota personil Koramil 404-07/Muara Enim yang bertempat di Aula Markas Koramil 404-07/Muara Enim, Senin (12/10).

Kegiatan jam komandan tersebut diikuti oleh Danramil 404-07/Muara Enim Kapten Czi Ansori, Bati Tuud Ramil 404-07/Muara Enim Pelda Sunaryo serta seluruh anggota Koramil 404-07/Muara Enim.

Dalam kesempatan itu,,Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos.M.Tr (Han) mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 404-07 Muara Enim yang telah menjalankan tugas dengan baik dengan tidak berbuat pelanggaran.

“Saya tegaskan, kepada Anggota Kodim 0404 maupun Anggota Koramil jauhi narkotika, selain hukuman pidana sudah menanti dan pemecatan sudah pasti berlaku bagi setiap anggota yang ketahuan terbukti memakai narkoba, Saya pinta sayangi keluargamu dengan selalu menjuhi narkoba apa lagi menjadi pengendar, karena tidak ada manfaatnya sama sekali,” tegas Erwin.

Ia  juga meminta kepada seluruh jajaran agar menjadi prajurit yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat dan lingkungan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun.

“Jalankan selalu ibadah kepada Allah SWT dan hidup selalu berpikir yang positif agar hidup kita tenang dan berkah,” ujarnya.

Dandim mengatakan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari segala macam penyakit, terutama wabah Covid-19 yang ada sekarang ini.

“Jadi sempatkan diri Anda untuk selalu rutin berolah raga setiap hari agar daya tahan tubuh selalu menjadi sehat dan kuat,” pungkas Letkol Inf Erwin Iswari. (NVJ)

LAINNYA