Gambar_Langit Gambar_Langit

Gubernur akan Panen Raya Padi di Desa Surabaya Banding Agung

waktu baca 1 menit
Rabu, 7 Okt 2020 17:09 0 120 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru, akan melaksanakan kunjungan kerja pada tanggal 13 oktober 2020 di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, tepatnya di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung, Danau Ranau. Kunjungan Gubernur Sumsel itu berkaitan dengan akan dilakukannya panen raya padi di Desa Surabaya Banding Agung.

Camat Kecamatan Banding Agung, Adi Saputra SH, saat dikonfirmasi Pelita Sumsel, Rabu (07/10) mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan Banding Agung serta Kepala Desa Surabaya bersama Rombongan Pjs Bupati OKU Selatan, Nora Elisya melaksanakan peninjauan persiapan ke lokasi yakni Desa Surabaya tempat akan berlangsungnya acara panen raya padi.

“Terkait kunjungan Gubernur untuk acara panen raya padi di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung, jika tidak ada perubahan akan dilaksanakan pada tanggal 13 oktober 2020, hari ini bersama rombongan Pjs Bupati OKU Selatan meninjau dan melihat persiapan ke lokasi tempat acara di Desa Surabaya,” ungkap camat Banding Agung saat dihubungi via Whatsapp. (DK)

LAINNYA