Gambar_Langit Gambar_Langit

Tidak Ketinggalan, Polwan Polres Kendal Juga Datangi Lokasi TMMD Sendang Kulon

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Okt 2020 20:53 0 109 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Seolah tidak mau ketingalan,  ntuk memberikan kejutan menjelang HUT ke–75 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020,   puluhan Polwan Polres Kendal  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal,  AKBP Ali Wardhana secara tiba tiba mendatangi Lokasi TMMD Kodim 0715/Kendal.

Para personel polisi wanita   tersebut juga membawa kue ulang tahun dan makanan. Tercatat, bersama anggota Polres lainnya, ada sekitar  lima puluh Personel Polres Kendal  yang mendatangi  lokasi TMMD di Desa Sendang Kulon.

Kedatangan anggota Polres Kendal bersama puluhan Polwan tersebut langsung disambut oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Iman Widhiarto ST bersama dengan anggota Satgas. 

Seperti halnya perayaan ulang tahun, terdapat juga kue tart , disertai dengan lilin angka 75 yang kemudian ditiup oleh Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Iman Widhiarto ST.

Acara dilanjutkan dengan Kapolres Kendal AKBP Ali Wardhana melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Dansatgas TMMD serta dilanjutkan dengan makan bersama.

Kapolres AKBP Ali Wardhana mengatakan, bahwa kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan diantara Polri dan TNI terutama di wilayah Kabupaten Kendal dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta keutuhan NKRI.

Sementara itu,  Dansatgas TMMD Letkol Inf Iman Widhiarto ST mengucapkan  terima kasih atas itu semua.  ”Kami sangat berbahagia di situasi sibuk menjelang pilkada Kapolres Kendal menyempatkan waktunya untuk capan Ulang Tahun TNI ke-75,” terangnya. (AW)

LAINNYA