Gambar_Langit Gambar_Langit

Razia KRYD Polsek Lembak Periksa Mobil-Motor dan Imbau Prokes Covid -19

waktu baca 1 menit
Sabtu, 13 Feb 2021 23:45 0 112 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Guna menciptakan Cipta Kamtibmas di wilayah hukumnya Polsek Lembak Polres Muara Enim pada Sabtu (13/2)  malam menggelar razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Razia KRYD langsung dipimpin Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH MH, bersama para personil Polsek Lembak.

Terpantau dilokasi razia KRYD oleh Polsek Lembak tersebut, tampak para pengguna jalan yang membawa mobil maupun motor yang melintas mendapat pemberhentian sejenak guna untuk diperiksa kelengkapan surat kendaraan maupun hal yang dicurigai lainnya serta penegasan himbauan penegasan Prokes Covid-19 bagi para pengendara.

“Ya razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam minggu terus kita lakukan dalam rangka Cipta Kamtibmas khususnya diwilayjah hukum kerja kita,” ungkap AKP Sigit Widodo SH MH.

Dikatakan Kapolsek, bahwa Razia KRYD yang kita laksanakan guna menekan tindakan kriminalitas maupun penegasan kedisplinan kelengkapan surat-surat kendaraan bagi para pengendara serta imbauan disiplin protokol Kesehatan Covid-19 bagi para pengendara yang melintas di wilayah hukum Polsek Lembak ini.

“Akan kita tindak tegas jika melanggar dan kegiatan razia ini juga dilakukan kegiatan patroli ditempat-tempat yang kita anggap dicurigai melanggar hukum,” terang Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo SH MH didampingi Kasi Humas Polsek Lembak Aipda Irham Ali. (NVJ)

LAINNYA