Gambar_Langit

Tim Wasev Puas Dengan Semangat Gotong Royong di TMMD  Sendang Kulon

waktu baca 2 menit
Rabu, 30 Sep 2020 21:48 0 79 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Dalam kunjungannya, Kolonel Inf Samsul Bahri S Sos sangat puas dengan apa yang telah dilakukan Kodim 0715/Kendal dalam kegiatan TMMD 109 di Dukuh Pening Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung.

Menurutnya, selain pelaksanaan kegiatan fisik Dan non fisik yang berjalan sesuai dengan harapan, kehadiran satgas TMMD ini juga mampu menciptakan semangat gotong-royong antar masyarakat bersama TNI membangun desa.  

“Saya berharap dengan diadakannya TMMD masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan ini, yang mana dulu Sebelum kegiatan TMMD hadir ke Desa Sendang kulon  masyarakat kesulitan dalam akses jalan menuju dusun satu ke dusun lainnya kini masyarakat sudah ada jalan yang dapat dilalui untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di sekitar sini,” ucap Kolonel Inf Samsul Bahri.

Pelaksanaan TMMD ini selain masyarakat sekitar yang mengikuti andil dalam membangun desa juga ada sekitar 150 personil gabungan dari elemen baik itu Pemerintah, Polres, dan TNI AL dan masih banyak lagi yang membantu.

“Kami berharap begitu selesai nya pelaksanaan TMMD pemerintah dapat melanjutkan pekerjaan ini mungkin dengan membangun Turap agar apa yang telah kita kerjakan ini tidak sia-sia, oleh karena Itu kami pun berharap kedepan pemerintah dapat memasang Turap,karena apabila dibiarkan seperti ini saja lambat laut timbunan ini akan terkikis habis dan dimusim hujan jalan menjadi becek”  harapnya. (AW)

LAINNYA