Gambar_Langit Gambar_Langit

Senyum Peternak Itik di Balik Program TMMD

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Sep 2020 16:39 0 119 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Kebersamaan antara TNI dengan masyarakat melalui TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD), Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, mulai benar- benar dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di desa Sendang kulon dan sekitarnya.

Sebagaimana yang diungkapkan Saeful (25), bahwa dirinya sebagai masyarakat di luar Desa Sendang kulon sangat merasakan manfaat dari pembangunan betonisasi jalan antar dusun, lewat program TMMD, yang dilaksanakan di Desa Sendang kulon. Saeful merupakan warga Desa Rowosari Kecamatan Rowosari, dan seorang peternak sekaligus penggembala bebek.

“Sebagai pribadi, sangat berterima kasih kepada TNI, yang sangat peduli dengan warga tetangga Desa kami. Dengan adanya jalan ini, aktifitas ternak bebek saya makin bertambah lancar,” ucap Saeful.

Sebagai warga di luar Desa Sendang kulon dirinya merasa terbantu, dengan adanya betonisasi jalan antar dusun di Desa Sendang kulon, melalui pembangunan yang dilakukan melalui TMMD Kodim 0715/Kendal. Saeful mengucapkan terimakasih atas pembangunan yang dilakukan di Desa Sendang kulon, terutama pembangunan jalan beton. (AW)

LAINNYA