Gambar_Langit Gambar_Langit

Hari Pertama Kerja, Nora Elisa Safari Pembinaan ke Suluruh Dinas

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Sep 2020 16:56 0 154 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Mengawali hari pertama masuk kerja, Selasa (29/09), sebagai Pejabat sementara (Pjs) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Nora Elisa SH MM, seusai rapat koordinasi bersama seluruh jajaran pejabat pemkab OKU Selatan, melaksanakan kunjungan ke setiap kantor baik badan serta dinas yang ada di lingkungan Komplek pemkab OKU Selatan.

Selain untuk bersilaturahmi, tujuan Pjs Bupati OKU Selatan, Nora Elisa SH MM mendatangi setiap kantor untuk melaksanakan safari pembinaan terhadap para pegawai, diantaranya agar berdisiplin dibidang berpakaian kerja seperti memakai astribut lengkap bagi setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah tentukan terutama bagi pegawai yang memiliki jabatan di kantor tempat mereka bekerja saat ini.

Selain itu dalam kunjungannya kesetiap dinas serta badan Nora emilya menekankan kepada seluruh pegawai agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 saat bekerja.

“Hari ini merupakan hari pertama saya masuk kerja sebagai Pjs Bupati, selain ingin bersilaturahmi juga ingin melihat langsung kondisi setiap kantor yang ada di lingkungan Pemkab OKU Selatan, sekaligus melaksanakan pembinaan terhadap para pegawai,” jelas Nora Elisa saat dibincangi Pelita Sumsel.

Disampaikan Nora dari hasil kunjungannya ke setiap dinas atau kantor yang ada di lingkungan Pemkab, menurutnya tingkat kedisiplinan para pegawai di setiap kantor yang dikunjungi cukup baik.

Terkait terdapat beberapa pegawai yang sempat ditegur karena kurang lengkap memakai astribut ASN dalam berpakaian saat bekerja, PJs Bupati Nora berharap kedepan akan di lengkapi dan lebih baik lagi.

Sementara Kepala dinas (Kadin) Kominfo Kabupaten OKU Selatan, Firman Bastari,menyambut baik atas silaturahmi dan kunjungan Pjs Bupati OKU Selatan ke kantor dinas kominfo.

“Kunjungan ibu Pjs Bupati sangat positif, selain untuk bersilaturahmi juga memberikan pengarahan kepada pegawai agar semakin baik dalam bekerja,” ujar Firman. (DK)

LAINNYA