Gambar_Langit Gambar_Langit

Pjs Bupati OKUS Nora Elisya Tiba Di Bumi Serasan Seandanan

waktu baca 1 menit
Senin, 28 Sep 2020 20:16 0 111 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pejabat sementara (PJs) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Nora Elisya SH MM Senin (28/09) siang tiba di Bumi Serasan Seandanan, OKU Selatan.

Kedatangan Pjs Bupati OKU Selatan Nora Elisya, disambut langsung oleh Sekretaris daerah (Sekda) Romzi, para asisten, staf ahli, seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerinrah daerah (Pemda) kabupaten OKU Selatan, bertempat di Guest House Komplek Pemkab OKU Selatan yang juga difungsikan Pemda OKU Selatan untuk sebagai rumah dinas Bupati PJs selama berada serta bertugas di Kabupaten OKU Selatan.

Nora Elisya sendiri sebelum ditunjuk serta dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman deru menjadi Pjs Bupati Kabupaten OKU Selatan pada tanggal 26 September 2020 di Griya agung Palembang merupakan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumatera Selatan.

Nora Elisya menjabat Bupati Kabupaen OKU Selatan PJs untuk mengisi kekosongan Popo Ali yang saat ini cuti untuk maju pada pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten OKU Selatan tahun 2020.

“Pjs Bupati Kabupaten OKU Selatan saat ini merupakan sosok yang energik, dengan telah dilantiknya PJs Bupati saat ini, Pemda Kabupaten OKU Selatan tidak terjadi kekosongan jabatan Bupati,” ujar Sekda Kabupaten OKU Selatan, Romzi dibincangi Pelita Sumsel, Senin (28/09). (DK)

LAINNYA