Gambar_Langit Gambar_Langit

“Angkong” Gerobak Mini Jadi Andalan di TMMD Kendal

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Sep 2020 14:08 0 97 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Angkong (gerobak mini) sangatlah berguna dalam proses pengerjaan pembangunan jalan khususnya dalam pengangkutan material di sasaran utama pengecoran TMMD Regional ke-109 tahun anggaran 2020, Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Sabtu (19/09).

Serka Rubadi mengatakan alat angkong sangatlah penting dan membantu dalam kegiatan pembangunan, seperti proses pembangunan yang dilakukan TMMD saat ini.

“Alat pendorong material ini sangat penting dan sangat membantu anggota SATGAS TMMD bersama masyarakat saat proses mengangkut material ditempat tempat yang sempit dan jauh,” tegasnya.

Dengan adanya angkong ini kita menjadi mudah tidak begitu repot dalam angkut pasir, semen dan material lainnya,alat ini sangatlah membantu kami di sini Pak”, ungkap Sukardi (44), warga Sendang Kulon.

Dukungan alat prasarana yang baik di lokasi TMMD sangat penting dan dibutuhkan untuk menunjang pelaksanaan pengecoran jalan di Sendang Kulon demi tercapainya sasaran program selesai tepat pada waktunya. (AW))

LAINNYA