Gambar_Langit Gambar_Langit

Kebut Pekerjaan TMMD, TNI Datangkan Sejumlah Molen

waktu baca 1 menit
Minggu, 13 Sep 2020 19:28 0 104 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Untuk kebut salah satu pekerjaan fisik di   TMMD   Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal, di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, yakni pengecoran jalan sepanjang 1,2 Km, TNI datangkan sejumlah mesin molen.

Seperti dikemukakan  Serda Makyum, salah satu  anggota satgas TMMD Kodim Kendal, untuk tahap Pra TMMD, sedikitnya telah didatangkan 3 mesin molen untuk menunjang pekerjaan awal pengecoran jalan. Ke depan tidak menutup kemungkinan jumlah itu akan ditambah lagi, disesuaikan dengan kebutuhan .

”Untuk sementara didatangkan 3 mesin molen untuk menunjang pengecoran jalan yang merupakan salah salah satu sasaran fisik TMMD   di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung. Namun demikian ke depan, tidak menutup kemungkinan akan didatangkan sejumlah mesin molen lagi,” ungkap Serda Makyum.

Dijelaskannya, untuk  sasaran fisik yang saat ini sudah  dilaksanakan personil TNI dan warga setempat,  yaitu melakukan pengecoran jalan, diharapkan akan memperlancar aktivitas warga dimana jalan tersebut merupakan  penghubung dua dusun yang ada di Sendang Kulon, yakni Dusun Kacangan Lor dengan Dusun Pening. (AW)

LAINNYA